img

PEMBAGIAN TAKJIL GRATIS DAN ZAKAT SEMBAKO YOSUKE 2021

Penulis: Robertus | Terbit: 06 Mei 2021 | Dibaca: 158 kali

YosukeNews- Hallo sahabat Yosuke, jumpa lagi dengan berita terupdate dari kami. Kamis, 29 April 2021 di SMAS K Yos Sudarso Kepanjen melaksanakan pembagian takjil gratis dan zakat sembako.

Acara pembagian takjil gratis adalah termasuk kegiatan OSIS SMAS K Yos Sudarso Kepanjen yang diberikan kepada masyarakat yang melewati di depan SMAS K Yos Sudarso Kepanjen, dan pembagian zakat sembako oleh kepala sekolah Sr. Renata HK, M.Pd beserta guru lainnya yang diberikan kepada tukang becak yang berada di sekitar SMAS K Yos Sudarso Kepanjen. Acara ini dimulai pada pukul 15:00 WIB, yang mana dibuka oleh sambutan ketua pelaksana yakni Ibu Peni Wigati S.Pd , doa yang dipimpin oleh Selpina Bitip kelas XI, dan juga ada hiburan musik yang dimainkan oleh siswa kelas X dan XII untuk menghibur dan meramaikan suasana pada hari tersebut. 

Meskipun dalam situasi pandemi yang seperti ini, pembagian takjil gratis dan zakat sembako di SMAS K Yos Sudarso Kepanjen juga taat mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak antar individu dan mencuci tangan. Dengan adanya acara ini terlihat raut wajah yang gembira dari Tukang becak setelah mendapatkan rezeki zakat sembako yang diterima. Pada penghujung acara sebelum sambutan penutup dan doa, kita semua dihibur oleh lagu-lagu jawa yang dinyanyikan oleh Bpk. Sardi dan Mas Robert yang membuat acara penutup ini lebih heboh dan semua siswa serta guru juga ikut berjoget bersama. Puji Tuhan acara pembagian takjil gratis dan sembako di SMAS K Yos Sudarso dari awal hingga akhir semua berjalan dengan lancar. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan, Salam Sehat.. YOSUKE YESSS!!