img

PENGUMUMAN PELULUSAN SMAK YOSUKE 2021

Penulis: Dedy | Terbit: 04 Mei 2021 | Dibaca: 165 kali

YosukeNews - Senin, 3 Mei 2021 hari besejarah bagi peserta didik kelas XII SMAK Yos Sudarso Kepanjen Tahun Pelajaran 2020/2021 karena pada hari ini adalah pengumuman pelulusan bagi angkatan ini. Sebelum pengumuman pelulusan didahului dengan rapat pelulusan guru mata pelajaran kelas XII, dari peserta didik berjumlah 50 peserta didik dinyatakan lulus 100%

Acara pengumuman pelulusan Yosuke, tahun pelajaran 2020/2021 dilakukan secara daring. Setiap peserta didik masuk classroom yang khusus dibuat untuk acara ini. Setiap pelaksanaan pengumuman dijadwalkan dimulai pukul 09.00, dan setiap peseta didik harus didampingi oleh orang tua atau wali yang mewakili. Pembukaan acara ini ditandai dengan doa yang dipmpin oleh Ibu Dra. Sri Lestari, menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya sambutan dari wakil peserta didik, dalam hal ini diwakili oleh Mario Sivester Usvinit siswa kelas XII MIPA. Rio dalamsambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suster Kepala Sekolah, Bapak Ibu Guru dan Karyawan karena selama tiga tahun sudah diajar dan didik di Yosuke. Rio yang mewakili peserta didik yang lain juga meminta maaf jika selama ini sudah membuat Bapak dan Ibu Guru marah karena kenakalan mereka. Acara sambutan oarang tua wali murid, sambutan wakil wali kelas oleh Ibu Menik Supatemi, S.Pd Wali kelas XII MIPA dan sambutan Suster Renata, Suster Kepala Sekalah. Dalam kesempatan ini Suster mengawali dengan mengingatkan para peserta didik jika sekarang para siswa-siswi sudah dewasa, sudah saatnya menjadi mahasiswa sudah saatnya juga bisa bekerja, menyampiakan selamat bagi peserta didik yang lulus diharapkan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dan selamat memasuki dunia kerja jika ada anak yang tidak melanjutkan. Terima kasih kepada otang tua yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di SMAK Yos Sudarso Kepajen. Miohon maaf jika dalam mendampingi para peserta didik ada hal-hal yang kurang berkenan bagi bapak ibu orang tua wali murid. Jangan lupakan almamater SMAK Yos Sudarso Kepanjen.

Berikutnya acara pelulusan disampaikan lewat gmail masing-masing peserta didik yang telah dikirim oleh Bapak Matoha, S.Pd, Wakasek Bidang Akademik SMAK Yos Sudarso Kepanjen. Berikutnya Pak Toha, sapaan akrab Bapak Matoha, S.Pd, meyampaikan peringkat perolehan nilai Ujian Sekolah dan rata-rata nilai rapot. Peringakat I kelas XII MIPA diraih oleh Karolina Sintia R Wahyuni sedangkan Peringkat I kelas XII IPS adalah Firina Fika. Selamat bagi para peringkat kelas dan semoga tetap berprestasi ditempat yang baru nanti. Selamat buat perta didik kelas XII SMAK Yos Sudarso Kepanjen. Go Yosuke go go Yosuke!