img

PURNA TUGAS BU ISWATI di SMAS K YOS SUDARSO KEPANJEN

Penulis: Robertus | Terbit: 01 April 2022 | Dibaca: 331 kali

YosukeNewsHallo sahabat Yosuke, kembali lagi dengan berita-berita yang disajikan dari Tim SMA yosuke. Pada hari ini Selasa 29 Maret 2022, SMAK yosuke mengadakan Pisah Kenang Bu Iswati yang telah memasuki masa purna bakti. Beliau sekarang berusia 61 tahun. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak/Ibu guru dan karyawan Yosuke, Kepala sekolah TK, SD, SMP kompleks Kepanjen, dan perwakilan 2 siswa OSIS Yosuke.

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.45 WIB, yang diawali dengan doa pembuka oleh Bu Inggar, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh kepala SMAK Yosuke, Sr. Renata HK, M.Pd, serta Bu Iswati.  Dalam sambutannya Bu Iswati menceritakan suka duka selama mengajar di SMAS K Yos Sudarso Kepanjen selama 37 tahun. Bukan waktu yang sebentar Beliau mengajar di sekolah tercinta ini, banyak pengalaman dan kenangan yang dialami. Adapun pesan-pesan yang disampaikan bu Iswati kepada Bapak/Ibu guru yang masih bertugas, agar tetap semangat dalam berkarya, sekolah SMAS K Yosuke semakin maju dan mendapatkan siswa yang lebih banyak lagi.

Setelah acara sambutan selesai, kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari sekolah kompleks Kepanjen kepada Bu Iswati. Pemberian tersebut diberikan oleh Sr. Renata HK, Pak Dedy Indrakumara, OSIS perwakilan dari SMAK Yosuke, kemudian dilanjutkan dari Pak Wito perwakilan dari SMPK, Bu Lastri perwakilan dari TKK, serta Pak Yohanes perwakilan dari SDK. Semoga tali asih yang diberikan tersebut dapat berguna dan selalu dikenang oleh Bu Iswati untuk mengingat bahwa sudah mengabdi selama 37 tahun di SMAS K Yos Sudarso Kepanjen.

Selesainya acara tersebut ditutup dengan doa dan makan siang bersama.Sebelumnya juga mendoakan Romo Anton selaku Ketua Yayasan Karmel yang saat ini sedang dalam proses penyembuhan di RS Panti Nirmala Malang. Semoga kita semua diberi rahmat kesehatan dari Tuhan dalam situasi Covid dan Omicron. Salam Sehat, Salam Yosuke!!